Gedung Pertemuan Joglo Park Pacet - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Gedung Pertemuan Joglo Park Pacet


Gedung Pertemuan Joglo Park Pacet

Gedung Pertemuan Joglo Park Pacet

Gedung pertemuan joglo park pacet dihadirkan untuk melengkapi segala bentuk kegiatan yang diadakan di joglo park. Sejak di dirikan gedung tersebut sampai saat ini sudah ratusan rombongan keluar masuk joglo park pacet baik hanya sewa gedung saja untuk kegiatan intern maupun untuk indor materi program outbound. 

Gedung pertemuan joglo park pacet mempunyai ukuran yang cukup besar dengan kapasitas maximal 500 orang dalam format lesehan dan mampu menampung maximal 300 dalam format duduk diatas kursi. Untuk menunjang fasilitas di dalam gedung tersebut juga tersedia toilet, sound system serta meja dan kursi. 

Gedung Pertemuan Joglo Park Pacet

Dekat dengan lokasi pendopo (tempat makan/resto) menjadikan gedung pertemuan joglo park pacet ini cocok untuk memfasilitasi berbagai macam kegiatan yang membutuhkan ruangan besar. Beberapa kali banyak klien kami dari perusahaan mengadakan meeting, outing sampai kongres lembaga serta perpisahan siswa di gedung ini. 

Di kawasan wisata pacet gedung pertemuan joglo park memang salah satu yang terbesar kedua setelah gedung pertemuan pacet mini park. Satu hal yang menarik gedung ini dekat dengan tempat makan/resto jadi jika sebuah kegiatan di adakan di gedung ini maka perpindaha peserta untuk makan, cofee break dan snack tidak terlalu jauh, hanya beberapa langkah kaki menuju pendopo/resto. 



Dalam kegiatan paket outbound anak TK maupun SD gedung pertemuan ini juga difungsikan untuk tempat sholat berjamaah. Bahkan beberapa waktu lalu ada rombongan dari salah satu sekolah di Sidoarjo dengan jumlah 500 anak outbound di joglo park pacet menggunakan fasilitas gedung ini untuk kegiatan materi dan sholat berjamaah. 

Dari komunitas motor maupun mobil di area Jawa Timur juga sering menggunakan fasilitas gedung pertemuan ini, maka jika anda sedang mencari gedung pertemuan di kawasan wisata pacet ada baiknya anda datang ke joglo park untuk survey lokasinya. \

Info lebih lanjut sewa gedung pertemuan joglo park pacet hubungi kami : 0822 1321 7720 (call/.whatsapp).

Diberdayakan oleh Blogger.