Kolam Renang Joglo Park Pacet - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Kolam Renang Joglo Park Pacet


Kolam Renang Joglo Park Pacet

Kolam Renang Joglo Park Pacet

Mengunjungi sebuah destinasi wisata tentu pertama yang banyak yang dicari oleh pengunjung adalah fasilitas kolam renangnya. Seperti kolam renang joglo park pacet ini, Bagaimana tidak hampir setiap weekend salalu dipadati pengunjung dari wilayah Jawa Timur khusunya Surabaya dan sekitarnya,  mereka menghabiskan weekend bersama keluarga dengan berenang karena memang kegiatan yang berbau kolam renang adalah yang paling di sukai anak-anak. 

Hanya dengan merogoh uang 30rb bukan harga yang mahal, anda sudah mendapatkan tiket masuk dan tiket kolam renang, anda bisa sepuasanya menikmati wahana kolam renang di joglo park pacet ini. 


Wahana air kolam renang joglo park mempunyai 3 bidang kolam renang, dimana 2 bidang kolam renang di lokasi atas yang dilengkapi dengan water slide serta permainan lainya kemudian 1 bidang kolam renang di lokasi bawah yang di lengkapi fasilitas family slide, jacussi, air mancur serta bomerang (sebuah seluncuran uji nyali adrenalin). 


Kolam Renang Joglo Park Pacet

Untuk kedalaman kolam renang joglo park pacet memang di setting familiar untuk anak-anak, jadi anda tidak perlu kawatir anak anda tenggelam apalagi team rescue kolam renang selalu stand by mengawasi anak-anak anda saat berenang disana. 

Dekat dengan lokasi kolam renang tersedia sebuah pendopo yang di fungsikan untuk ruang tunggu saat anak anda berenang, dilengkapi dengan kantin yang menyediakan menu-menu makan, senack dan kopi membuat anda akan betah berlama-lama disana sembari menikmati hembusan angin persawahan yang sejuk.

Dalam program paket outbound untuk anak TK, kolam renang joglo park pacet ini sudah termasuk di fasilitas paket tersebut, memang tidak bisa di pungkiri berenang adalah agenda terakhir dalam kegiatan outbound wisata edukasi yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Untuk orang tua pendamping jangan kawatir sudah mendapatkan juga fasilitas tiket masuk kolam renang ini. 

Salah satu yang menarik dengan kolam renang joglo park pacet ini adalah air nya, yaitu menggunakan air sumber dari pdam sehingga walupun anak anda berenang berjam-jam tidak terasa dingin jadi mereka bisa puas menikmati wahana air ini. 


Kolam Renang Joglo Park Pacet

Di lokasi kantin dekat kolam renang juga menyediakan puluhan persewaan ban dengan karakter warna-warni, jadi anda tidak perlu susah-susah membawa dari rumah karena sudah disediakan persewaan disana. 

Info lebih lanjut mengenai kolam renang joglo park pacet hubungi marketing : 0822 1321 7720 (call/whatsapp).

Diberdayakan oleh Blogger.