Alive Dinosaurus Show, Hanya Ada Di Joglo Park Pacet Mojokerto - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Alive Dinosaurus Show, Hanya Ada Di Joglo Park Pacet Mojokerto

 
Joglo Park Pacet

Alive Dinosaurus Show, Hanya Ada Di Joglo Park Pacet Mojokerto

Alive dinosaurus show adalah sebuah pertunjukan replika salah satu hewan purba yang tersohor namanya yaitu dinosaurus. Wahana ini hanya ada dan satu-satunya di wisata joglo park pacet, Mojokerto. 

Alive dinosaurus show ini berlokasi di sebelah kolam renang joglo park pacet, seolah-olah hewan yang hidup dan bernyawa jadi mempunyai kandang tersendiri, untuk pengunjung yang ingin menikmati wahana satu ini disediakan pintu masuk dan pintu keluar yang berbeda. 

Anda bisa merasakan sensasi perasaan yang campur aduk antara takut dan penasaran saat memasuki kandang dinosaurus ini. Bunyi-bunyian audio effect yang menggambarkan suara dinosaurus ini akan memacu adrenalin anda untuk terus menyusuri lorong perjaalanan di sekitar area dinosaurus tersebut. 

Wahana alive dinosaurus show ini diluncurkan pertama kali oleh joglo park pacet pada musim libur lebaran 2017 lalu, animo pengunjung sangat respect sekali terbukti ratusan tiket terjual habis saat peluncuran perdana wahana dinosaurus ini. 

Joglo Park Pacet

Tetapi anda tidak perlu kawatir, replika dinosaurus ini sebetulnya hanyalah sebuah boneka atau robot yang diperankan oleh manusia. Tetapi walaupun hanya boneka, bentuk dan dimenssinya 100% menyerupai benyuk dinosaurus yang asli.

Untuk harga tiket alive dinosarus show ini tidak terlalu mahal, hanya dibandrol Rp 25.000,-/orang anda sudah bisa menikmatinya bahkan sesekali anda bisa berswafoto langsung bersama para dinosaurus yang ada disana.

Info lebih lanjut mengenai alive dinosaurus show joglo park pacet hubumgi marketing 0822 1321 7720 (call/whatsapp).


Diberdayakan oleh Blogger.