Berselancar Dalam Dunia Virtual, Serunya Bioskop 3D Joglo Park Pacet - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Berselancar Dalam Dunia Virtual, Serunya Bioskop 3D Joglo Park Pacet


Joglo Park Pacet

Berselancar Dalam Dunia Virtual, Serunya Bioskop 3D Joglo Park Pacet 

Expresi raut gembira serta tidak henti-hentinya mereka saling bercertita antar temanya, menceritakan sebuah film animasi crocodile yang baru saja disaksikan oleh anak-anak yang keluar dari pendopo tempat diputarnya bioskop 3dimensi di joglo park pacet. 

Memang bagi anda yang belum pernah menonton bioskop 3D susah untuk dijelaskan, makanya anda perlu menonton supaya bisa merasakan serunya seperti yang kami rasakan, 

Wahana bioskop 3D joglo park pacet ini merupakan wahana pelengkap untuk anak-anak anda yang sedang menikmati rekreasi disana. Dengan hanya membeli tiket seharga Rp 10,000,- anak-anak anda atau bahkan anda sendiri sudah bisa menikmati keseruan bioskop 3 dimensi ini. 

Selain dijual reguler, bioskop 3D di joglo park pacet juga dihadirkan untuk rombongan paket outbound baik anak TK maupun SD. Jadi dalam perjalanan outbouns satu hari itu selain mereka mendapatkan nilai edukasi dari skenario program juga mendapatkan nilai refreshing dari tontonan bioskop 3 dimensi.

Joglo Park Pacet


Film dengan efek 3 dimensi dalam waktu singkat dapat memberikan dampak kuat dan sensasi seolah olah kita berada pada objek film tersebut. Tontonan Dinosaurus, Sea monster, Journey, Kerusakan Lingkungan, Kehidupan Bawah laut, Jet Coster, Purbakala, Petualangan kura kura, Shark Island, Crocodile, dll bisa menjadi alternatif refreshing dan hiburan untuk nak-anak di joglo park pacet.

Menonton film tiga dimensi 3D dapat juga melatih dan meningkatkan fungsi jangka pendek otak. Hal itu dibuktikan oleh penelitian sekelompok ilmuwan London baru-baru ini.

Neurosantintis Patrick Fagan mengatakan, hasil tersebut menunjukkan peningkatan fungsi yang cukup untuk kinerja otak. Kesimpulannya, menonton film 3D berpotensi meningkatkan kinerja otak di masa depan.

Beberapa manfaat menonton video 3D: 

  • Memperkenalkan Teknologi 3D sejak usia dini
  • Memperkenaljan Teknologi 3D sebagai media pembelajaran
  • Mengasah dan meningkatkan imajinasi anak
  • Memberikan hiburan yang sehat dan memiliki nilai edukasi
  • Memberikan penyegaran ditengah kepadatan aktivitas pembelajaran.
Maka jangan lewatkan, jika anda mengunjungi wisata joglo park pacet pastikan anda mencopa serunya berselancar dalam dunia virtual melalui bioskop 3D. Info Marketing 0822 1321 7720 (call/whatsapp).
Diberdayakan oleh Blogger.