Inilah 3 Jenis Lintasan Flying Fox Yang Ada Di Joglo Park Pacet - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Inilah 3 Jenis Lintasan Flying Fox Yang Ada Di Joglo Park Pacet

Inilah 3 Jenis Lintasan Flying Fox Yang Ada Di Joglo Park Pacet


Inilah 3 Jenis Lintasan Flying Fox Yang Ada Di Joglo Park Pacet 

Siapa sih yang tidak kenal permainan flying fox saat ini. Permainan yang tidak asing lagi untuk anak-anak yang sering megikuti outbound, seperti halnya di joglo park pacet ini tersedia 3 jenis jalur lintasan flying fox dengan ukuran panjang dan ketinggian yang berbeda-beda. 

Meluncur dari sebuah ketinggian dengan menggunakan alat pengaman dan lintasan seling baja ini sangat digemari oleh anak-anak, khusunya pada saat kegiatan outbound mereka selalu menanyakan permainan flying fox ini. Tak hayal sering orang mendifinisikan permainan fllying fox ini menjadi salah kaprah, katanya kalau outbound berarti flying fox kalau tidak ada flying fox berarti bukan outbound, hehe.. Padahal diruntut dari sejarah outbound tidaklah seperti itu.

Flying Fox itu sendiri adalah istilah yang digunakan dalam Bahasa Inggris Australia dan Selandia Baru. Namun di negara ini, flying fox mengacu pada peralatan zip line profesional, sehingga skalanya lebih besar dari sekedar untuk permainan anak-anak. 

Di masa lalu, di pedalaman Australia, flying fox digunakan untuk mengantarkan makanan, rokok, atau alat-alat lainnya kepada orang-orang yang bekerja di sisi lain dari sebuah "hambatan" yang menjadi penghalang antara si pengirim dan si penerima, misalnya seperti sungai yang besar.

Dalam urusan militer flying fox juga biasa digunakan oleh team SAR dalam evakuasi ataupun mengirim bahan pangan untuk sebuah tempat yang terisolasi oleh bencana dan tidak bisa dilewati oleh kendaran.
  
Inilah 3 Jenis Lintasan Flying Fox Yang Ada Di Joglo Park Pacet

Di beberapa negara, istilah permainan adventure ini berbeda-beda, seperti zip line, Sypline, aerial runway, aeiral ropeslide, death slide, atau foefie slide, dengan bentuk yang berbeda-beda pula. Untuk itu, permainan flying fox di Indonesia berarti diadaptasi dari yang berada di Australia.
Tetapi, Tahukah Anda  bahwa sebenarnya Flying Fox adalah nama hewan? Dalam Bahasa Indonesia, hewan ini disebut kalong. Kata "kalong" seringkali digunakan alih-alih kelelawar dalam percakapan sehari-hari, walaupun secara ilmiah hal ini tidak sepenuhnya tepat, karena tidak semua kelelawar adalah kalong. Kalong terutama merujuk pada kelelawar pemakan buah yang berukuran besar. 
Flying=terbang, fox=rubah, maka secara literal artinya adalah rubah terbang. Dinamakan demikian mungkin wajah dari kalong ini berbentuk seperti rubah. Lalu mengapa permainan ini dinamakan persis seperti hewan ini? Kemungkinan hal ini karena "rubah" yang satu ini bisa terbang sebab memiliki sayap. 

Maka seperti halnya "rubah" ini, kita pun manusia bisa terbang jika diberi alat bantunya untuk terbang. Namun perlu diingat bahwa hal ini hanyalah kemungkinan, maka ini hanya opini sendiri karena belum menemukan keterkaitannya.
Inilah 3 Jenis Lintasan Flying Fox Yang Ada Di Joglo Park Pacet

Di lokasi wisata joglo park sendiri ada 3 jenis lintasan flying fox yang diperuntukkan untuk usia berbeda-beda, mulai dari anak PG/TK kemudian SD/MI maupun SMP, SMA dan dewasa. Dengan adanya 3 lintasan flying fox ini mampu mengatasi kemacetan dalam program paket outbound edukasi. 

Tetapi tidak hanya dinikmati untuk paket outbound saja, flying fox joglo park pacet ini juga bisa anda nikmati secara reguler denga membeli tiket pada hari-hari weekend. 

Berikut harga tiket flying fox di joglo park pacet Mojokerto, jawa Timur 

  • Flying Fox dengan panjang  50 meter Harga Tiket Rp. 15.000,-
  • Flying Fox dengan panjang  100 meter Harga Tiket Rp. 20.000,
  • Flying Fox dengan panjang  200 meter Harga Tiket Rp. 25.000,-


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi marketing joglo park pacet di nomer hp 0822 1321 7720 (cal/whatsapp) 
Diberdayakan oleh Blogger.