Wahana Baru di Joglo Park Pacet 2018 - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Wahana Baru di Joglo Park Pacet 2018

joglo park pacet

Wahana Baru di Joglo Park Pacet 2018

Pada musim libur panjang lebaran 2018 kali ini, management joglo park pacet akan meluncurkan wahana permainan baru, apa saja ya wahana baru itu ? 

Sesuai dari pada misi dan visi joglo park yaitu menjadi satu-satunya wahana rekreasi yang terlengkap di lingkup kawasan wisata pacet, maka dari itu step by step berusaha sellau ada yang baru setiap tahun nya, karena tidak bisa dipungkiri karakter para wisatawan adalah menyukai hal-hal yang baru. 

Saat ini sedang dalam proses penyempurnaan spot wahana baru di joglo park pacet dan bisa di pastikan libur lebaran nanti sudah beroperasional, beberapa wahan baru yang sedang dikerjakan saat ini adalah :
  1. Terapi Ikan
  2. Spot Selfie
  3. Museum Mesir Kuno 

Wahana terapi ikan yang baru nanti lokasinya di luar ruang, anda bebas tertawa dalam menikmati sentuhan bahkan ciuman ikan yang bisa memberikan efek relaksasi kulit-kulit anda. Banyak manfaat dari terapi ikan tersebut, seperti menghilangkan stress dan otot-otot yang pegal serta manfaat yang lebih penting lagi adalah efek gigitan kecil ikan tersebut bisa merefresh fikiran anda dari stress yan bisa membahayakan kesehatan anda.

Seperti diketahui banyak orang joglo park pacet merupakan salah satu destinasi wisata di pacet yang paling hits dan menjadi tujuan wisata dari para pengunjung di kawasan jawa timur. Selain tempat wisata keluarga sejak 5 tahun yang lalu joglo park juga menjadi salah satu tujuan kegiatan outbound anak-anak mulai usia TK sampai dengan SD. 

Dengan bertambahnya wahana baru seperti museum mesir kuno ini selain bisa dinikmati pengunjung umum nantinya juga akan masuk daftar paket outbound anak, jadi bisa menambah nilai edukasi bagi para siswa dan pelajar. 

Kami senantisa terus berbenah untuk joglo park pacet yang lebih aik kedepanya, maka dari kritik serta saran dari anda sangatlah kami butuhkan. Anda bisa sampaikan melalui hot line marketing joglo park pacet di 0822 1321 7720. 
Diberdayakan oleh Blogger.