ATV Motor Segala Medan Ini Juga Ada Loh Di Wisata Joglo Park Pacet - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

ATV Motor Segala Medan Ini Juga Ada Loh Di Wisata Joglo Park Pacet

Joglo Park Pacet

ATV Motor Segala Medan Ini Juga Ada Loh Di Wisata Joglo Park Pacet 


Naik motor dijalanan dengan usia masih anak yang notabene belum paham tentang keselamatan, belum punya SIM tentu sangat berbahaya bagi dirinya sendiri dan juga pengendara lain, tetapi kalau menaiki motor ATV di joglo park pacet ini menyusuri rute yang telah ditentukan sembari didampingi operator tentu sangat aman untuk anak-anak. 

Selain memberikan pengalaman baru yang bernilai refreshing bagi anak-anak, wahana ATV motor segela medan yang ada di joglo park pacet ini juga bisa melatih keseimbangan, melatih ketangkasan anak-anak dalam mengendari motor. 


Sebagai orang tua yang bijak dan peduli dengan keselamatan anak-anak tentu melepaskan anak dibawah umur untuk mengendarai motor dijalanan adalah wujud mencelakakan mereka secara perlahan-lahan, bagaimana tidak saat ini miris sekali melihat anak-anak dibawah umur tetapi sudah berkeliaran dijalan mengendari motor tanpa pengawasan. 

Jika anda ingin mengenalkan cara berkendara yang aman, terlebih dahulu melatih keseimbangan wahana ATV di joglo park pacet ini bisa menjadi alternatif pembelajaran sembari berekreasi. Banyak dari para pengunjung yang memanfaatkan wahana ATV ini untuk mengenalkan seluk beluk motor kepada anak-anaknya. 

ATV adalah kepanjangan dari All Terrain Vehicle atau motor semua medan, mempunyai struktur seperti motor pada umumnya tetapi jika pada motor biasa hanya menggunakan 2 roda kalau pada motor ATV yang ada di joglo park pacet ini menggunakan 2 roda depan dan 2 roda belakang, jadi sekalipun anak-anak yang menaikinya tinggal membiasakan menggunakan putaran gas saja, secara keseimbangan sudah pasti tidak akan roboh. 

Apalagi sudah di siapkan medan khusus di dekat permainan kursi terbang, para operator dengan sabar juga akan membinbing anak-anak untuk terbiasa mengendarai ATV ini. Untuk harga tiket cukup dengan Rp 10.000,- anak-anak sudah bisa merasakan serunya mengendarai ATV.

Info lebih lanjut mengenai joglo park pacet hubungi marketing 0822 1321 7720 (call/whatsapp)

Diberdayakan oleh Blogger.