Wahana Kursi Terbang Joglo Park Pacet, Sensasinya Tidak Terlupakan - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Wahana Kursi Terbang Joglo Park Pacet, Sensasinya Tidak Terlupakan

Joglo Park Pacet

Wahana Kursi Terbang Joglo Park Pacet, Sensasinya Tidak Terlupakan

Duduk di sebuah kursi kemudian badan di ikat tali pengaman, tidak berapa lama terdengar bunyi deru mesin perlahan kursi mulai berputar semakin lama semakin cepat, terdengar teriakan histeris peserta yang mungkin saat itu merasakan geli di bagian perutnya karena ayunan yang semakin cepat, itulah wahana kursi terbang di joglo park pacet. 

Harga tiket murah meriah, hanya Rp 10.000,-/ anda sudah bisa mendapatkan akses masuk dan bisa menikmati wahana ini. Hampir setiap weekend kursi terbang joglo park selalu ramai antrian pengunjung yang ingin merasakan sensasi memacu adrenalin di wahana itu. 

Lokasi permainan kursi terbang ini berada di sekitar area pendopo joglo park pacet, berdekatan dengan wahana alive dinosaurus show, kebanyakan pengunjung saat berekreasi di sana para orang tua bercengkrama di pendopo sambil memantau anak-anaknya yang sedangf menikmati satu persatu wahana joglo park pacet. 


Joglo Park Pacet

Di kawasan wisata pacet Mojokerto, wahana kursi terbang ini hanya ada dan satu-satunya di joglo park pacet, walaupun terhitung kursi terbang adalah permainan ketinggian tetapi jangan kawatir dari segi keamanan sudah dijamin akan keselamatan pengunjung yang ingin menikmati permainan itu. 

Wahana kursi terbang ini buka setiap hari, terutama hari minggu (weekend), jadi saran dari kami untuk bisa menikmati keseluruhan wahana joglo park ada baiknya rekreasi anda adalah saat minggu (weekend), karena kalau hari biasa semisal barengan dengan rombongan paket outbound maka wahana permainan belum bisa beroperasional. 

Selain wahana kursi terbang masih banyak wahana-wahana permainan yang lain seperti ATV, Alive Dinosaurus, Kolam Renang, Columbus, dll. Info lebih lanjut mengenai joglo park pacet hubungi marketing di nomor 0822 1321 7720 (call/whatsapp).

Diberdayakan oleh Blogger.